Mistery Smile Dog

Smile Dog bermula dari sebuah urban legend tahun 90-an yang mengisahkan kalau siapapun orang yang menerima email secara misterius dengan judul SMILE!! GOD LOVES YOU! akan melihat sebuah foto seekor anjing dengan format smile.jpg.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Anjing ini nampak duduk di suatu ruangan yang redup dan satu-satunya detail yang terlihat pada latar foto adalah sebuah tangan manusia.

Moncong dari sosok anjing ini tampak terbelah oleh sebuah seringaian lebar, mempertunjukkan dua baris gigi yang terlihat seperti gigi manusia, sangat putih, lurus, dan sangat tajam.

Anehnya, orang yang mengaku mendapat email itu tidak akan bisa menemukan jejak digitalnya, seolah keberadaannya menghilang begitu saja setelah penerima membuka tautan gambar.

Sebenarnya, banyak versi cerita soal awal mula kemunculan Smile Dog. Ada yang mengaku menerimanya di email, ada pula dari sebuah floppy disk, dan ada pula yang menerimanya secara random.

Namun, semua orang yang mengaku menerima foto ini merasakan kegilaan yang tidak wajar. Mereka secara terus-menerus tidak dapat menghilangkan sosok Smile Dog dari pikiran mereka di mana pun mereka berada.

Bahkan, menurut pengakuan dari sejumlah cerita yang beredar, para korban mengalami serangan epilepsi dan kepanikan akut saat tidur akibat gambar Smile Dog yang terus menghantui pikiran.

Mereka mengalami mimpi buruk tidak berkesudahan yang sangat mengganggu. Kebanyakan korban yang bermimpi soal Smile Dog ini “diminta” untuk menyebarkan foto smile.jpg tersebut ke orang lain agar bisa menyelamatkan diri dari kegilaan yang mereka alami.

Beberapa orang bahkan mengatakan kalau legenda yang asli mengenai Smile Dog berasal dari gambar iblis.

Hingga kini, gambar asli dari smile.jpg tidak dapat ditelusuri lagi, dan yang saat ini beredar diketahui hanyalah bentuk penggambaran yang dibuat berdasarkan kesaksian para korban.

Pasalnya, gambar yang beredar di internet sekarang tidak memberikan efek yang sama seperti yang diceritakan para korban, di mana seluruhnya berhubungan dengan masalah kejiwaan.

Sebab itulah, banyak orang berpendapat bahwa gambar Smile Dog yang asli merupakan perwujudan iblis  bisa mengganggu jiwa manusia.

Bagaimana menurutmu soal gambar anjing dengan senyum mengerikan ini?