Daerah  

Anak-anak Desa Cipinang Beri Hadiah Kerajinan dari Plastik kepada Mahasiswa KKN

PURWAKARTA, PRAKATA.ID – Sebagai bentuk rasa terima kasih dan penghargaan kepada mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) STIE Syariah Indonesia Purwakarta, anak-anak Desa Cipinang, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta memberikan hadiah berupa kreasi kerajinan tangan dari plastik bekas. Hadiah tersebut diberikan oleh anak-anak Desa Cipinang kepada mahasiswa KKN Desa Cipinang pada Minggu (18/02/24) lalu.

Kerajinan tangan dari plastik bekas yang diberikan oleh anak-anak Desa Cipinang terdiri dari berbagai macam bentuk dan warna. Selain itu, anak-anak Desa Cipinang juga mendapatkan ilmu dan pengetahuan tentang membaca menulis dan berhitung.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!
Dokumentasi KKN Desa Cipinang

Sementara itu, perwakilan mahasiswa KKN, Syifa, mengucapkan rasa terima kasih dan haru atas hadiah yang diberikan oleh anak-anak Desa Cipinang. Ia mengapresiasi kreativitas dan semangat anak-anak Desa Cipinang dalam membuat kerajinan dari plastik bekas.

Ia juga berharap agar kerajinan tersebut bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat Desa Cipinang untuk memanfaatkan limbah plastik menjadi barang yang bermanfaat dan bernilai ekonomis. “Kami berharap agar kerajinan ini bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat Desa Cipinang untuk memanfaatkan limbah plastik menjadi barang yang bermanfaat dan bernilai ekonomis,” kata Syifa.