Daerah  

Kompak Tim KKN Kelompok VI STIES IP Hadiri Pembukaan di Kantor Kecamatan Cibatu

Dokumentasi Humaniora

Purwakarta, PRAKATA.ID – Menurut Wikipedia, Kuliah kerja nyata (KKN) adalah bentuk kegiatan pengabdian kepada masyarakat oleh mahasiswa dengan pendekatan lintas keilmuan dan sektoral pada waktu dan daerah tertentu di Indonesia. Pelaksanaan kegiatan KKN biasanya berlangsung antara satu sampai dua bulan dan bertempat di daerah setingkat desa.

Pada Senin (22/1/23) Pembukaan KKN STIE Syariah Indonesia Purwakarta Angkatan Ke-11 dilaksanakan di Desa Cibatu, Kecamatan Cibatu Purwakarta dan kegiatan KKN resmi di buka. Pembukaan dihadiri Kepala Desa dan Jajaran Staff kepengurusan hingga Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Berbagai kelompok.

Salah satu kelompok yang menghadiri pembukaan KKN Angkatan XI STIES IP yaitu kelompok VI, dengan Dosen Pembimbing Lapangan Ms Mila Sari Oktapianti, M.Pd ikut dalam kegiatan pembuatan KKN di Desa Cibatu. Waktu pelaksanaan KKN 1 bulan lamanya berlangsung dari 22 Januari 2024 hingga 25 Februari 2024.

Dokumentasi Humaniora – Kelompok VI KKN Desa Cipinang STIES Indonesia PurwakartaSelanjutnya kegiatan Pembukaan KKN ditutup dengan harapan serta doa selama dan setelah adanya KKN ini, agar pelaksanaan KKN ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, juga membawa dampak yang baik bagi masyarakat di Kecamatan Cibatu Purwakarta.

Dokumentasi Humaniora – Kelompok VI DPL (tengah) Ms Mila Sari Oktapianti, M.Pd dan Perwakilan kelompok VI (Ramlan, Sandi, Rika, Fitri dan Syifa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *